Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, August 12, 2008

8 (Delapan)

Ada apa dengan angka 8. Apa artinya bagi ku..?
Bukan nya ikut ikutan untuk membahas angka 8 yang merupakan angka tanpa terputus dan memliki arti rezeki yang terus menerus ( bener nggak ya), namun tahun ini angka 8 ini menjadi lebih istimewa bagi saya. Hari ini genap usia saya 30 tahun. Sebuah usia yang sudah sangat dewasa, usia dimana saya sudah memiliki seorang istri yang manis dan seorang anak laki laki yang sehat (alhamdulillah)..Pada usia ini pun saya sudah memiliki sebuah pekerjaan tetap, walaupun gaji masih dibawah standar seorang sarjana, namun saya merasa itu sudah cukup untuk saat ini. Cukup untuk menghidupi anak dan istri serta untuk sewa rumah (secara belum punya rumah sendiri )
Satu hal yang belum saya miliki di usia ini, yaitu bekal yang cukup untuk menghadapi dunia kematian. Bekal untuk saya pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Kadang ha ini menghantui saya, kapan saya bisa mencukupkan / memenuhi syarat untuk menjadi seorang ahli surga. Godaan setan yang memang di tugaskan untuk menggoda manusia selalu muncul disaat saya ingin segera bertobat dan memohon ampun ke hadapan Allah SWT, Godaan setan yang selalu muncul di saat saya ingin menjalankan kewajiban sebagai seorang umat Rasulullah SAW...

No comments: